Just Ordinary, Not Girl, Not Yet Woman

My life is wonderful, thank you Allah
park ji-sung
Park ji-sung menjadi pahalam MU lawan Wolves
Manchester United memetik kemenangan berharga atas Wolverhampton hari Sabtu, 6 November 2010. Kemenangan ini diraih dengan susah payah. Baca: Dramatis, 2 Gol Park Ji Sung Bungkam Wolves Adalah Park Ji-sung yang menjadi pahlawan MU. Pemain asal Korea Selatan ini memborong dua gol tuan rumah pada pertandingan di Old Trafford.
Setelah sempat bermain 1-1, gol penentu kemenangan MU oleh Park tercipta di injury time babak kedua. Menyusuri sisi kiri pertahanan lawan, Park bisa lolos hingga kotak penalti sebelum akhirnya melepaskan tendangan kaki kiri yang tak bisa dihadang kiper Wolves Marcus Hahnemann. Skor akhir 2-1.
“Mulanya saya mau mengirimkan umpan silang tapi akhirnya saya terus menggiring bola. Saya mau tendang bola tapi ada lawan, saya gocek lalu baru saya tendang. Saya sukses mencetak gol dan semua orang jadi senang,” kata Park soal gol keduanya.
Pemain berusia 29 tahun itu saat melawan Wolves memang terlihat begitu percaya diri. Ia seolah ingin membuktikan kalau pantas untuk terus menjadi starter.
“Mencetak gol seperti ini rasanya tak bisa dibandingkan dengan hal lain. Gol di menit terakhir ditambah penonton yang melonjak-lonjak adalah sebuah pengalaman yang sungguh luar biasa,” kata pemain yang dijuluki ‘Three-Lungs Park’ karena staminanya yang prima itu.
Park mulai memperkuat MU tahun 2005 setelah sebelumnya main untuk PSV. Untuk MU, ia sudah main 106 kali dengan koleksi 14 gol.

0 komentar:

Posting Komentar