Just Ordinary, Not Girl, Not Yet Woman

My life is wonderful, thank you Allah
Agak kesal deh kalau baru saja memoles lipstik, eh setelah menyeruput teh di cangkir, lipstik sudah hilang lagi. Kemudian masalah lainnya yaitu lipstik yang suka menggumpal di daerah bibir. Nah setelah saya meminta saran kesana kemari akhirnya saya mendapatkan cara - cara agar lipstik betah menempel lama - lama di bibir kita. Semoga bermanfaat yah ^.^

  1.  Pastikan bibir kita sehat terawat. Caranya yaitu rajin memoleskan pelembab di bibir. Selain itu usahakan setiap menyikat gigi, kita sikat juga bibir kita secara halus. Fungsinya adalah untuk menghilangkan kulit bibir yang mengelupas.
  2. Sebelum memoleskan lipstik, sebaiknya kita membubuhkan bedak tabur atau fondation tipis saja di permukaan bibir. Fungsinya agar lipstip dan bedak atau fondation dapat terikat sehingga lipstik menempel lebih lama di bibir.
  3. Pilihlah jenis lipstik matte yang sedikit pelembab dan tidak berkilau. Jenis lipstik tersebut adalah yang paling tahan lama.
  4. Jika Anda ingin bibir tetap berkilau walaupun menggunakan lipstik jenis matte, Anda dapat memoleskan lip gloss setelah memoleskan lipstik.

0 komentar:

Posting Komentar