Just Ordinary, Not Girl, Not Yet Woman

My life is wonderful, thank you Allah
Walaupun saya mengidap sejumlah penyakit yang berbahaya, saya masih merasa bahwa hidup saya sangat sempurna. Alhamdulillah saya mempunya orang tua yang luar biasa baik, yang memenuhi semua kebutuhan saya dalam kasih sayang juga materi. Saya juga mempunyai keluarga besar yang sangat mencintai saya, yang selalu mendukung saya, memberikan perhatian kepada saya. Kemudian saya mempunyai teman - teman yang sangat baik, yang selalu dapat memberikanku keceriaan. Yang terakhir saya mempunyai seorang teman spesial yang tidak dapat di unngkapkan dengan kata - kata betapa beratinya ia dalam hidupku. Seseorang yang selalu menemani saya kemanapun saya pergi, ke dokter, kuliah, kemanapun.

Alhamdulillah tak hentinya saya mengucap syukur kepada Allah atas karunia yang telah Engkau berikan kepadaku. Walaupun fisik saya memang sakit, tetapi tidak dengan hati saya

0 komentar:

Posting Komentar